Kamis, 22 Januari 2015

Resolusi 5 Tahun yang Akan Datang

    Oke disini aku akan menceritakan sedikit resolusi ku 4 tahun mendatang.sebelumnya aku ingeetin dulu nih aku masuk Universitas Gunadarma tahun 2014. aku ambil S1 fakultas ekonomi jurusan akuntansi.Insyaallah jika tidak ada hambatan 4 tahun aku lulus dari Universitas GUNADARMA yaitu sekitar tahun 2018.lulus pun bukan hanya sekedar luls, tetapi juga harus membawa manfaat bagi lingkungan. dengan IPK harapan 3,85

    Setelah lulus saya akan mencoba mencari pekerjaan dan melamr ke perusahaan-perusahaan. Sebenernya aku gak terllu kepingin bgt kerja sebawai pegawai negri tapi seenggaknya itu bisa memberikan pengalaman di dunia pekerjaan, tetapi sembari itu aku pengen banget buka usaha entah apapapun itu seperti bisnis online shop. jika di dunia nyatanya aku pengen banget buka usaha cafe yang hits buat tongkrongan anak muda, karna menurut aku itu gak bakal ada matinya. apalagi dijaman modern ini promosi bisa dilakukan dimana saja seperti di situs online dan tersebar dari mulut ke mulut. selain buka cafe pengen juga punya butik kecil kecilan karna sebenernya dari dulu hobi aku itu desain baju hehe
   
    Setelah lumayan bergelut di dunia pekerjaan selanjutnya adalah tahap hampir akhir, yaituuu......... menikah dong haha. sebenernya sih blm tau target umur berapa nikahnya tapi kepingin banget yang namanya nikah muda heheh krna kalo ngusrusin anaknya nanti gak terlihat tua banget.tapi sekarang mahhh masih jalanin aja dan belum nargetin bgt :p jodohnya juga belum tau siapa........... #inicurcol #abaikan
   
Karna aku disini sebagai seorang wanita memang bukan tugas utamanya untuk menfkahi keluarga,tapi aku gak mau manja dan tergantung sama penghasilan suami aku kelak. intinya aku mau di masa tua aku nanti terjamin dan aku ounya usaha yang terus berjalan bahkan kalo bisa menurun ke anak dan cucu aku nanti. karna Ibu aku sendiri dia usaha jadi ibu kost lohh kan lumayan tiap bulan menghasilkan uang hehe #anakekonomibgt

    Tapi aku gak boleh egois dengan kepuasan harta dan intinya aku tetap menjadi seorang istri yang baik untuk anak dan suaminya kelak. Aamiin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar